Nahas, Anggota Polrestabes Medan Tak Sengaja Tewas Usai Pinjam Pistol Teman

Abadikini.com, MEDAN – Seorang anggota Satuan Sabhara Polrestabes Medan ditemukan tewas bersimbah darah di dalam Barak Markas Komando Satuan Sabhara Polrestabes Medan, Jalan Putri Hijau, Medan, Sabtu (28/3/2020).

Anggota yang diduga tewas tertembak senjata api (senpi) itu diketahui bernama Doni Setiawan (21) berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda).

Melansir dari Sindonews, almarhum Bripda Doni dilaporkan tewas tertembak tanpa sengaja oleh dirinya sendiri, namun menggunakan senjata api milik rekannya yang dipinjamkan.

Mengetahui kejadian itu, rekan korban lainnya melaporkan ke atasannya dan tim Inafis Polretabes Medan langsung turun melakukan identifikasi serta olah tempat kejadian perkara (TKP).

Namun, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edison Isir belum menjawabnya sebagaimana dilansir dari Sindonews. Begitu juga dengan Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar belum memberikan keterangan terkait anggotanya yang ditemukan tertembak senpi di Mako Satuan Sabhara Polrestabes Medan

Sumber Berita
Sindonews

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker