Hotman Paris Jadi Trending Topic di Twitter Gara-gara Kompor dan Tutup Panci

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris mendadak viral di media sosial Twitter. Hingga kini, namanya pun menduduki trending topic di sana.

Lucunya, Horman Paris trending gara-gara perabotan yang berada di dapur rumahnya. Sebelumnya, dia sempat mengupload video sedang masak air guna terhindar virus corona atau covid-19.

Dalam unggahan akun gosip Ifotaiment, Ahad (29/3/2020), Hotman Paris mendapatkan cuitan menohok dari warganet yang pangling melihat kompor dan tutup pancinya.

Bukan tanpa sebab, selama ini Hotman Paris selalu memamerkan kekayaannya. Sehingga untuk pertama kakinya warganet dibuat terkejut dengan perabotan rumahnya yang sangat sederhana.

“Dia tuh pakai kompor dua tungku rinai yang gue juga pake yang sama sama. Baru kali ini gue merasa setara dengan lord Hotman,” cuit @NatashaStarkkk.

“Saya pikir bang Hotman perabotan pancinya sudah hightech. Eh ternyata masih model gagang kayu. Jangan-jangan sengaja enggak mau ekspos perabotam dapur yang bagus, takut panci-ancinya dicuri orang?,” tulis @yusuf_dumdum.

“Selutan-sultannya lord Hotman, gagang tutup pancinya yang sudah jebol aja diganti pakai kayu,” tulis @tiarbah.

“Hotam Paris yang sekaya gitu aja pakainya kompot rinai 2 tungku sama panci bima,” cuit @philipusmahadi.

Sumber Berita
Suara.com

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker