Tiba-tiba Ambruk, Via Vallen Langsung Tes Corona dan Hasilnya Mengejutkan

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Via Vallen mengalami kejadian tak mengenakkan saat tetiba merasa pusing dan terjatuh meski dalam keadaan sadar.

“Tadi pas rebahan, pas aku pindah posisi kepala tanpa gejala apapun tiba-tiba kliyengan kayak ngerasa dibanting pas naik roller coaster. Terus aku diam, habis itu aku berusaha berdiri malah kliyengan lagi dan berasa ada sesuatu yang ngebanting badanku yang ngebuat aku jatuh di lantai tapi tetap sadar (bukan pingsan),” curhatnya, Jumat (27/3/2020) malam.

Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu menjelaskan gejala yang dialaminya cukup membuatnya kebingungan. “Aku enggak mual, pandangan enggak kabur, enggak ada remang-remang hitam enggak apa-apa, tapi aku langsung keringat dingin. Aku bingung karena enggak pernah kaya gini sebelumnya,” jelasnya.

Tak ingin mengalami hal yang tak diinginkan, pelantun lagu ‘Sayang’ itu akhirnya ke rumah sakit. “Akhirnya aku ke rumah sakit. Aku menjelaskan kejadiannya dan bagaimana kondisiku. Akhirnya diagnosa dokter, aku kena vertigo,” ungkapnya.

Namun, Via tak sekadar diperiksa terkait vertigonya itu, dokter memintanya menjalani tes kesehatan untuk mengetahui apakah ada gejala lain. Ini tak terlepas dari wabah corona. Beruntung, hasilnya baik.

“Tapi karena pandemi corona ini, akhirnya dokter minta aku diambil darah buat di tes lab dan foto thorax. Alhamdulillah hasilnya normal 😇,” pungkasnya.

Sumber Berita
Pojok Satu
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close