Nikita Mirzani Terharu dan Menangis Lihat Tenaga Medis Kenakan APD

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani terharu dan menangin saat menerima sebuah foto seorang dokter kenakan Alat Pelindung Diri hasil sumbanganya.

Saat berulang tahun Selasa, 17 Maret 2020 yang lalu, Niki, begitu sapaan akrabnya, menyumbangkan Rp100 juta untuk membantu memerangi pandemi virus corona atau COVID-19.

Ternyata, uang tersebut digunakan untuk membeli Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis, yang memang saat ini sedang sangat dibutuhkan.

Melalui akun Instagram, mantan istri Dipo Latief itu menceritakan perasaan harunya kala APD yang ia sumbangkan dipakai oleh tenaga medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

“Jujur saya nangis dikirimin foto ini. Saya cuma bisa bilang, kepada para dokter dan seluruh perawat dan rekan medis pahlawan Indonesia saat ini, hanya ini yang bisa Niki perbuat untuk rasa terima kasih Niki yang tak terhingga,”  ujar Nikita seperti dikutip dari akun instagramnya @nikitamirzanimawardi_17, Sabtu 28 Maret 2020.

Bintang Nenek Gayung itu berharap APD yang ia berikan dapat melindungi para tenaga medis Indonesia yang sedang berjuang melawan COVID-19 ini.

“Semangaaaat terus. Mudah2an musibah wabah virus COVID-19 cepat berlalu,” harapnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close