Obat Boring Saat Social Distancing, 7 Situs Download Anime Plus Subtitle Bahasa Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Suka dengan animasi buatan Jepang alias anime? Jika suka dengan anime, terdapat beberapa situs yang banyak menyediakan berbagai jenis anime, yakni situs downlod anime lengkap Sub Indo.

Situs ini dibuat dari berbagai studio anime yang keren, punya subtitle bahasa Indonesia, gratis, dan selalu update. Anda bisa melakukan streaming online dan mengunduh anime tersebut.

Kualitas dari web yang direkomendasikan ini juga memiliki banyak jenis kualitas videonya. Mulai dari yang paling rendah kualitasnya hingga yang paling bagus. Namun, perlu diingat, semakin tinggi kualitas videonya, semakin tinggi pula besaran data yang diperoleh.

Berikut ini tujuh situs download anime lengkap subtitle bahasa Indonesia gratis selengkapnya:


1. Samehadaku

Di urutan pertama ada samehada.tv. Web ini bisa dibilang web rekomendasi yang terbaik karena tampilan situsnya bersih dari iklan. Jika ada iklan pun, tidak terlalu mengganggu para pengunjung web ini.

Jika kalian memiliki teman yang juga suka dengan anime, pasti sudah tahu keberadaan situs ini. Banyak anime dari berbagai studio dan musim yang tamat atau masih dalam status “on going”, ada di situs ini. Selain anime, ada komik dan soundtrack dari anime-anime yang ada. Biasanya pada pergantian musim, admin dari situs samehadaku ini akan memberi tahu anime baru yang akan rilis di musim selanjutnya.


2. Meownime (meownime.org)

Situs ini direkomendasikan kedua karena banyak variasi dan pilihan animenya. Lalu untuk tampilannya, situs ini termasuk bersih dari iklan-iklan yang mengganggu pengunjung. Banyak anime yang update setiap hari. Jika ingin mengunduh atau sekadar streaming online di situs ini sangatlah mudah.


3. Drivenime (drivenime.com)

Situs ini cocok buat teman-teman yang malas untuk mengunduh anime pada situs downlod anime lengkap Sub-Indo per episode. Karena telah disediakan rangkuman atau batch anime per musim. Jadi Anda mengunduhnya dalam format zip atau rar. Setelah diunduh, Anda harus mengekstrak file tersebut. Kemudian muncul folder anime yang sesuai dengan yang Anda unduh.

4. Oploverz (oploverz.in)

Situs keempat ini ibarat surga bagi para pecinta anime one piece, sesuai dengan namanya, Oploverz. Selain anime one piece, situs ini juga menawarkan banyak anime lain. Tampilan terbilang bersih dari iklan yang mengganggu. Bila masih bingung dengan cara mengunduhnya, jangan khawatir di dalam situs ini ada tutorial videonya.


5. Kusonime (kusonime.com)

Situs ini banyak menyediakan anime dari berbagai genre dan waktu, yang bisa diunduh dengan berbagai format dan kualitas video yang ada.

Untuk link unduh dari web ini juga menyediakan berbagai jenis alamat link yang bisa di akses. Maksudnya, supaya bila ada ykesulitan atau salah satu link error, maka bisa menggunakan link lain untuk mengaksesnya.


6. Nimegami (nimegami.com)

Nimegami menyedikan anime yang bermacam-macam. Status animenya sudah dilabeli oleh admin, seperti label batch,on going,BD, Complete, dan sebagainya. Untuk user interface, tidak membingungkan, begitu juga dengan fitur penjelajahannya, mudah. Untuk serial anime bervariasi per pekannya. Sayangnya, untuk live action dari anime di situs ini kurang update, serta pilihan format dan kualitas videonya kurang bervariasi.


7. Nekonime (nekonime.com)

Situs download anime lengkap sub-Indonesia gratis terbaik yang terakhir adalah Nekonime. Di sini banyak anime antimainstream, karena judulnya kurang terkenal. Namun, alur dari ceritanya menarik dan seru untuk ditonton. Situs ini juga menyediakan movie live action yang diadaptasi dari beberapa anime terkenal. Selain itu, situs ini menyediakan rangkuman atau batch anime per musim.

Nah, itulah tujuh situs rekomendasi untuk situs unduhan anime lengkap subtitle bahasa Indonesia yang gratis dan terbaik. Selengkapnya bisa dilihat di https://www.cekaja.com/info/situs-nonton-streaming-online-one-piece/.

Sumber Berita
Merdeka

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker