Antisipasi Covid-19, GMDM dengan BNNK Surabaya Gelar Penyemprotan Disinfektan

Abadikini.com, SURABAYA – BNNK Surabaya bersama GMDM Surabaya menggelar penyemprotan disinfektan di sekitar komplek kantor BNNK Surabaya, Jl. Ngagel Madya V No. 22, Baratajaya, Gubeng, Surabaya.

Sebelum penyemprotan, BNNK Surabaya bersama GMDM melakukan pengajian terlebih dahulu, supaya penyebaran wabah virus corona/covid-19 segera berhenti di Indonesia, khususnya di wilayah kota Surabaya.

Menurut Kepala BNNK Surabaya, Kartono mengatakan, antisipasi covid-19 kni merupakan cara efektif terhindar dari bahaya virus tersebut.

“Tentu tidak mengenyampingkan penanganan penyalahgunaan narkoba di musim corona ini. Kami tetap berjalan terus melaksanakan giat, pendidikan, penyuluhan, bakti sosial agar penyalahgunaan narkoba tidak meningkat,” ucapnya di sela-sela agenda penyemprotan disinfektan. Kamis, (26/3/2020)

Sementara itu, Ketua GMDM Surabaya, Yayuk Sriwahyuningsih menjelaskan, pihaknya selalu bersinergi dengan BNNK Surabaya, melalui penyemprotan disinfektan ini. Ia berharap warga Surabaya tidak hanya bersih dari covid-19 melainkan juga bersih dari narkoba.

“Kami sebagai relawan sosial terhadap bahayanya penyalahgunaan narkoba, terus menjalankan aktivitas pegiat anti narkoba dan berusaha mengurangi penyebaran virus corona di lingkungan sekitar kita (Surabaya -red),” tutur Yayuk.

Sebagai informasi, kegiatan penyemprotan disinfektan ini juga dihadiri Ketua Forkom LPMK se-Surabaya beserta jajarannya, relawan anti narkoba lainnya, dan warga setempat. (ari)

Foto : Penyemprotan disinfektan di kompleks wilayah Kantor BNNK Surabaya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker