Meski Berseragam Man City, Raheem Sterling Masih Rindu pada Liverpool

Abadikini.com, JAKARTA – Raheem Sterling kini memang sudah berseragam Manchester City. Kendati demikian, ia rupanya masih merindukan mantan timnya, Liverpool.

Sterling sendiri sudah sejak 2015 hengkang dari Liverpool. Kala itu, ia pergi dari Anfield dalam kondisi tak baik-baik saja lantaran menolak perpanjangan kontrak usai tampil menawan bersama tim senior.

Sontak keputusan tersebut membuat Sterling dibenci fans Liverpool. Bahkan, hubungan keduanya hingga kini tak kunjung membaik.

Situasi tersebut membuat Manchester City bergerak cepat pada 2015. Dan terbukti, The Citizens berhasil membajak Sterling dari Liverpool dengan mahar senilai 49 juta pounds atau setara Rp 950 miliar.

Rupanya, kondisi itu tak membuat Sterling benci Liverpool seketika. Ia justru menggap The Reds seperti rumahnya tempat belajar sepak bola.

”Apakah saya akan kembali ke Liverpool? Saya jujur, saya mencintai Liverpool,” ungkap Sterling dalam sebuah wawancara dalam akun Instagram Colossal Sports Management.

”Tapi jangan salah paham dulu, mereka selalu ada di hati saya. Mereka adalah tim yang banyak membantu saya untuk tumbuh jadi pemain,” pungkasnya.

Sementara itu, keputusan Sterling hijrah ke Manchester City terbukti tak salah. Pemain 25 tahun itu sukses meraih sejumlah gelar, yakni tiga titel juara Liga Primer Inggris dan tiga trofi Piala FA.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker