Irfan Hakim Melongo saat Lihat Paludarium Baim Wong Seharga Rp200 Juta

Abadikini.com, JAKARTA – Baim Wong memiliki paludarium yang belum lama ini selesai dikerjakan. Melihat paludarium Baim, Irfam Hakim sampai melongo saking kerennya. Irfan pun tak segan memuji paludarium tersebut.

Dalam video di saluran YouTube Panke Kenzho dijelaskan, paludarium merupakan gabungan dari akuarium dan teratium. Dengan begitu, biota air, amphibi, dan biota darat dapat disatukan dalam suatu ekosistem mini.

Suami Paula Verhoeven itu membuat paludarium karena berawal dari permintaan sang istri. Kehadiran paludarium diyakini mampu membuat ruangan lebih indah dan juga rileks.

Lewat video di saluran YouTube deHakims dengan tajuk ‘Anter Ikan Kesayangan Gw Buat Paludarium Baim, Eh Malah Begini’ yang tayang pada 24 Maret 2020, Irfan berkunjung ke kantor Baim.

Ia melihat paludarium Baim yang berada di ruang meeting lantai atas kantornya. Saat melihat paludarium tersebut, Irfan melongo dan memuji.

“Ini keren banget, asli ini keren banget,” kata Irfan Hakim.

Irfan Hakim dan Baim Wong. YouTube deHakims/Merdeka.com

Melihat paludarium super kece itu, rasa penasaran Irfan muncul. Ia kemudian bertanya perihal harga membuat paludarium itu kepada Baim. Ternyata, Baim merogoh kocek yang fantastis untuk membuat paludarium itu.

“Lu abis berapa nih bikin begini?,” tanya Irfan.

“Ini itu sekitar 200an (Rp200 juta) lah,” jawab Baim santai.

Di kolom komentar, warganet pun menyoroti paludarium yang dibuat Baim dengan harga fantastis itu. Banyak yang memuji paludarium milik Baim.

“Paludarium baim bagus banget,” kata Smile Manes89.

“Ya allah aquarium 200juta. Enak banget ya jadi orang kaya. Buat ikan aja sampe segitunya. Buat kaya aku punya rumah kecil aja susah,” kata Elly Ria Sari 86.

Sumber Berita
Merdeka

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker