Sederet Kehebohan Ria Ricis yang Munculkan Pro dan Kontra

Abadikini.com, JAKARTA – Youtuber Ria Ricis kembali jadi pembicaraan. Dia dilabrak tetangga lantaran dianggap masih syuting di rumah dengan mengundang orang banyak saat semua orang memilih diam diri di rumah.

Sebelum kontroversi kali ini, Ria Ricis sudah beberapa kali membuat kehebohan yang memunculkan komentar pro dan kontra.

Berikut daftar kehebohan yang dibuat Ria Ricin seperti dilansir Abadikini dari detikcom:

  1. Aksi Buang Squishy ke Toilet

Pada 25 Desember 2017, Ricis dihujat lantaran melakukan aksi buang squishy ke laut dan toilet. Sampai-Wulan Russell yang merupakan pemerhati lingkungan menyayangkan konten Ria Ricis itu.

“Elo pikir gw gak tau, title atau judul konten salah satu trick untuk naikin view? EH, listen to me yagw salah satu orang di Indonesia yang paling dendam kesumat sama orang yg doyan nyampah!!!! Dan orang macem kaya lo harusnya ga ada di dunia ini. Yang malah jadi kaya karna nyontohin orang-orang hal yg ga bener kaya “BUANG SQUISHY” PENTING BANGET GAK SEH?” tulis Wulan pada caption foto.

Saat itu, Ria Ricis lalu memberi penjelasan. Dia menyebut squishy tidak benar-benar dibuang ke toilet.

“Tentang Squishy yg dibuang ke toilet, squishy tersebut tidak benar2 diflush (bisa dilihat di videonya). Jika ada kesalahpahaman karena judul dan thumbnail videonya, saya mohon maaf. Perhatian dari teman-teman membuat saya jadi semangat untuk lebih baik lagi dalam membuat video kedepannya. Wassalam.” ungkap Ricis.

  1. Pamit

Sekitar Juli 2019, Ria Ricis bikin heboh setelah posting video berjudul ‘SAYA PAMIT’. Bikin heboh, Ricis saat itu mengaku tak akan menutup channel YouTube-nya melainkan hanya ingin istirahat sejenak.

Padahal saat itu channel YouTube Ria Ricis sudah mencapai 15 juta subscriber. Aksi itu banyak menuai reaksi penggemarnya dan meminta Ricis kembali.

  1. Kembali Lagi

Baru dua hari mengumumkan pamit, Ria Ricis kembali upload video. Sadar munculkan banyak respons, Ricis tahu keputusannya untuk kembali akan dianggap sebagai drama.

Ria Ricis juga membantah dirinya ‘pamit’ lalu kembali lagi hanya untuk mencari subscriber.

  1. Ingin Bunuh Diri karena Di-bully Usai Pamit

Ria Ricis mengaku sempat ingin bunuh diri setelah dirinya mengumumkan pamit dan kemudian kembali lagi usai dua hari tak posting video. Dianggap hanya drama, Ricis merasa di-bully satu drama.

Ria Ricis mengaku tekanan yang didapat dalam hidupnya begitu berat sekali. Ia sadar telah melakukan hal bodoh dengan mengakhiri hidup.

Menurutnya, mencoba bunuh diri adalah hal terbodoh yang pernah dilakukan dalam hidupnya. Setelah itu, ia langsung mencari masjid untuk memohon ampun.

  1. Dilabrak Tetangga

Kali ini Ria Ricis jadi sorotan setelah viral ada tetangga yang melabrak tim dan dirinya. Ricis dianggap tak punya simpatik lantaran masih syuting dan mengundang orang untuk syuting di lingkungan rumahnya.

Ricis pun sudah buat klairifikasi lewat IG live. Dia mengatakan saat itu tak ada syuting di rumah dan sudah pindah lokasi. Adanya tukang bakso, dia mengatakan hanya ingin membantu tukang bakso.

Back to top button