Sindir Parpol, Iwan Fals Sebut Musim Pileg Sanggup Bagi Kaos, Sekarang Rakyat Butuh Masker Tidak Ada

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi balada Iwan Fals secara gamblang menyindir partai politik (Parpol) yang terlihat lengah dan terlihat seolah-olah tidak mau tidak campur tangan dengan persoalan pandemi virus Corona. Ia meminta agar parpol segera membagikan masker untuk rakyat, seperti halnya membagikan kaos kampanye saat musim pemilihan umum atau Pemilu.

“Waktu musim Pileg, semua partai sanggup bagi-bagi kaos merek partai dan caleg, walau ralyat tidak butuh. Sekarang saat rakyat butuh 1 masker saja, tidak ada partai yang sanggup memberi,” tulisan cuitan tersebut,” kata Iwan Fals seperti dikutip Abadikini.com dari akun twitter pribadinya @iwanfals, Sabtu (21/3/2020).

Twitter Iwan Fals

Iwan membagikan sebuah foto berlatar kuning yang berisikan kalimat menyindir para partai politik yang terlihat lengah dalam penanggulangan virus Corona.

Menurut pengakuan pelantun wakil rakyat itu, dia menurtkan ungkapan itu dia dapat di media sosial Facebook. Tapi dia enggan menyebut nama yang mengunggah. Setelah membacanya, ternyata ia setuju dengan kalimat tersebut.

“ini dapet dari fb, tak pikir2 iya juga ya,” cuit Iwan Fals.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close