Lelang Jersey Barcelona, Model Seksi Suzy Cortez Akan Belikan Hand Sanitizer dan Masker

Abadikini.com, JAKARTA – Suzy Cortez atau yang lebih dikenal dengan sebutan Miss Bum Bum ini melelang jersey Barcelona demi melawan virus Corona.

Perempuan yang memiliki tubuh seksi dan bokong indah ini melelang jersey klub kesayangannya Barcelona untuk membantu orang-orang yang terkena virus corona.

Lelang jersey itu ia publikasikan melalui akun Instagram pribadi miliknya. Dalam kolom keterangannya, ia melelang jersey tersebut untuk membantu orang-orang dalam membeli hand sanitizer dan masker.

Instagram @suzycortezoficial

Ia juga menyampaikan bahwa untuk saat ini jangan ada yang keluar rumah terlebih dahulu karena situasinya sangat membahayakan.

“Terima kasih untuk para penggemar dari seluruh dunia. Saya memulai pelelengan baju @fcbarcelona demi mengumpulkan uang untuk pembelian hand sanitizer dan masker untuk masyarakat yang tidak mampu membelinya karena di apotek dan internet dijual sangat mahal. Saya juga mengajak kalian untuk tinggal di rumah dan keluar jika ada keperluan mendesak. Kita bisa kok mengalahkan Virus Corona (COVID-19). Ciuman hangat dari saya untuk kalian semua,” tulis Suzy Cortez melalui akun Instagram-nya, @suzycortezoficial.

Wanita yang memenangkan kontes Mis Bum Bum Brasil pada 2015 ini, memang terkenal kerap menebarkan sensasi dengan memajang foto-foto vulgarnya dan juga mengenakan seragam Barcelona yang bertuliskan nama Messi.

Terhitung sejak tahun 2016, model panas ini sangat mengidolakan klub Barcelona dan juga pemain bintangnya Lionel Messi. Begitu fanatiknya dengan Messi dan Barcelona, dirinya mengabadikan dengan membuat tatto nama Messi dan logo klub Catalan di pagian punggung bawah.

Suzy Cortez juga pernah menjadi model majalah Playboy dan dinobatkan sebagai “muse” di Olimpiade Rio 2016 lalu.

Sumber Berita
Aindosport
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close