Cuaca Jakarta Rabu 18 Maret 2020 Siang Diprediksi Diguyur Hujan

Abadikini.com, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas sedang pada Rabu siang, dan berlanjut ke Rabu (18/3/2020) malam hingga Kamis dini hari dengan intensitas hujan yang variatif.

Berdasarkan pernyataan resmi di situs BMKG mengenai perkiraan cuaca yang dipantau di Jakarta, Rabu, hujan sedang akan mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Rabu siang. Di waktu yang bersamaan, hujan ringan terjadi di Jakarta Barat.

Untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, BMKG memperkirakan cuaca berawan.

Berlanjut ke Rabu malam, hujan ringan diperkirakan melanda Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Cuaca hujan dengan intensitas sedang itu akan berlanjut hingga Kamis dini hari di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara. DI Jakarta Barat, intensitas hujan berubah menjadi lebat dan disertai petir atau kilat.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat atau petir dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat pada menjelang siang dan dini hari,” tulis BMKG dalam pernyataannya.

Untuk suhu cuaca diperkirakan berada pada rentang 23 hingga 32 derajat Celcius pada Rabu.

Sumber Berita
Antara
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close