Warga Digegerkan dengan Penemuan Mayat Perempuan Tertutup Daun Pisang

Abadikini.com, LUWU UTARA –  Warga Luwu Utara digegerkan dengan penemuan mayat di dalam lubang dan ditutup dengan daun pisang. Mayat itu berjenis kelamin perempuan.

Penemuan mayat ini terjadi di Kecamatan Mappideceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin (16/03/2020) pukul 21.00 Wita. Mayat perempuan teridentifikasi berinisial MR (60).

“Kronologis kejadian bahwa setelah tiga hari korban tidak terlihat oleh tetangganya, begitu pula RK , anak korban yang tinggal bersama juga tidak terlihat oleh tetangganya,” ujar Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Syamsul Rijal saat dikonfirmasi, Selasa (17/3/2020).

Mengutip dari detikcom, Syamsul Rijal menerangkan para tetangga korban mulai curiga karena korban yang tak kunjung terlihat. Akhirnya warga mencari korban dan menemukan jasad korban ditutupi dengan daun pisang kering di belakang rumah korban.

“Saat ini telah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh tim identifikasi polres bersama Kanit Reskrim Polsek Mappideceng, dibantu dokter Puskemas Mappideceng. Korban diduga dibunuh.

“Dan pada korban ditemukan luka terbuka pada leher,” ucap Syamsul Rijal.

Dia menambahkan saat ini kondisi jasad sudah membusuk. Polres Luwu Utara masih melakukan penyidikan untuk mencari pelaku pembunuhan.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close