Sumbang Rp 100 Juta, Nikita Mirzani Ajak Publik Figur Lain ikut Bantu Pemerintah Atasi Virus Corona

Abadikini.com, JAKARTA – Artis peran dan pembawa acara Nikita Mirzani ambil bagian dalam menanggulangan virus corona di tanah air dengan menyumbang sebagai rezekinya sebesar Rp 100 juta untuk bantu para korban terinveksi virus corona.

Hal itu dikatakan Nikita Mirzani di chanel youtube saat perayaan ulang tahunya yang ke 34 tahun seperti dikutip Abadikini.com, Selasa (17/3/2020)

“Hari ini adalah hari ulang tahun Niki 17 Maret, Alhamdulillah 34 tahun umur saya, Niki bahagia banget karena bisa merayakan bersama sahabat-sahabat terkasih dengan teman-teman,” kata Nikita.

Tapi Nikita merasa sedih karena bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya bertepatannya dengan menyebarnya Virus Corona ke Indonesia.

“Niki ada sedikit rezeki, Niki akan menyumbangkan Rp 100 Juta uang Niki pribadi untuk membantu, muda-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia ini,” ujarnya.

Sebagai publik figur, dia merasakan dampaknya begitu berasa, Nikita juga berdoa semoga musibah ini cepat berlalu supaya masyarakat Indonesia bisa beraktivitas lagi seperti biasa.

Nikita berharap, dengan sumbangan yang dia alokasikan untuk pencegahan virus corona dapat mengetuk publik figure dan orang-orang ber duit lainnya juga dapat ikut gotong royong memabntu pemerintah dalam pencegahan virus corona.

“Muda-mudahan ini bisa mencetus para public figur lainya dan orang-orang punya uang di luar sana ikut membantu,” imbuhnya

Di akhiri ucapanya, Nikita mengatakan di hari ulang tahun ini dia tidak minta apa-apa, Dia berdoa agar musibah virus corona ini cepat berlalu.

“Di hari ulang tahun ini, Niki Cuma bisa berdoa, Ya Allah segera selesaikanlah musibah ini agar Indonesia ini bisa balik lagi normal dan melakukan aktifitas seperti biasa, Aamiin,” tutupnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close