Kabid Humas Polda Metro Jaya Nyatakan Masih Menunggu Hasil Tes Urine Vanessa Angel dan Suami

Abadikini.com, JAKARTA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi masih menunggu hasil tes urine artis peran Vanessa Angel guna mengetahui status penggunaan narkoba.

“Saya belum bisa pastikan yang bersangkutan (Vanessa Angel) negatif atau positif apakah itu psikotropika ini. Kami lakukan pemeriksaan dulu di laboratorium,” kata Yusri kepada wartawan, Selasa (17/3/2020).

Polisi masih memeriksa Vanessa Angel dan suaminya terkait kepemilikan obat-obatan psikotropika yang disita saat mengamankan keduanya.

“Masih didalami semuanya oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kita tunggu saja hasilnya, nanti akan kita sampaikan lagi,” ungkap Yusri.

Untuk diketahui, Vanessa ditangkap bersama suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi dan rekannya, CL, di daerah Srengseng, Jakarta Barat, kemarin malam atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Saat ditangkap, polisi menyita barang bukti berupa 20 butir obat psikotropika. Hingga saat ini, ketiganya masih diperiksa intensif di Polres Jakarta Barat.

Sumber Berita
Kompas.com

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker