FKDNI Sampaikan Selamat Atas Dilantiknya Ketua Pemuda Muhammadiyah Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG – Didik Sugiharto Ketua Fraksi Karya Demokrasi Nurani Indonesia (FKDNI) DPRD Bantaeng, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Saripuddin sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bantaeng periode 2020 – 2024, Selasa (17/3/2020).

Didik Sugiharto berharap Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Bantaeng di bawah kendali Saripuddin dapat memberikan warna tersendiri dalam dinamika kepemudaan di Kabupaten Bantaeng.

“Harapan ini dapat terwujud tentunya akan melewati proses dan dinamika yang panjang dan tentu bukan tanpa rintangan,” kata Didik Sugiharto.

Tetapi dia yakin bahwa semua itu akan dapat dilewati dengan tangan dingin seorang Saripuddin yang telah terlatih dan ditempa organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan.

“Jaga integritas, berkarya dan jayalah pemuda Bantaeng untuk Kabupaten Bantaeng Selangkah Lebih Maju ,” Pesannya.

Hari ini Selasa 17 Maret 2020 dan pengurus PW Pemuda Muhammadiyah  dilantik di Kantor Bupati Bantaeng Ruang Pola, Jalan Andi Manapiang.Dan dihadiri PP Pemuda Muhammadiyah, sejumlah OKP tingkat Kabupaten, Ortom Muhammadiyah, dan para petinggi Muhammadiyah.

Baca Juga

Back to top button