Dapatkan Masker Susah, Baim Ceritakan Nyeseknya Pakai Bra Wanita

Abadikini.com, JAKARTA – Dampak penyebaran virus corona di Indonesia membuat masyarakat berlomba-lomba untuk membeli masker. Stok masker pun menjadi langka sehingga masyarakat yang membutuhkan menjadi sulit untuk mendapatkannya.

Baca Juga

Penyanyi dengan nama asli Ibrahim Imran atau yang akrab disapa Baim juga turut merasakan dampak dari wabah corona ini. Karena dampak dari sulitnya memperoleh masker, Baim mengunggah foto yang cukup menggelitik perut di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan foto itu, Baim tidak kehilangan akal dengan mengganti bra sebagai masker. Di potret itu, terlihat Baim mengenakan bra berwarna putih untuk menutupi bagian hidung dan mulutnya seperti masker.

“Masker sudah agak sulit dicari. Namun jgn putus harapan gaes, kita dibekali akal sehat untuk bisa DIY,” tulis Baim pada Senin (16/3/2020) kemarin.

Selain itu, Baim juga menuliskan pengalamannya memakai bra sebagai masker dengan menggunakan tagar. Baim juga berharap agar masyarakat selalu aman dari wabah corona yang tengah menyebar di Indonesia saat ini.

“#TernyataMalahSesek #udedehhJgnNgetag2Pemiliknya #14daysquarantine #enjoyEveryminute #staysafe #komenYgEnteng2AjeYe #biarGakPuyeng2AmatYaGaes,” tutup Baim.

Postingan Baim tersebut berhasil memancing ribuan komentar dari netizen. Tak hanya datang dari para warganet, sejumlah artis pun juga turut memberikan tanggapan di kolom komentar unggahan milik Baim tersebut. Bahkan sang istri, Artika Sari Devi ikut memberikan komentar pada unggahan foto Baim.

“ASTAGHFIRULLAAAH,” ucap Artika dengan emoji menangis. “CALON BESAN SAYA KENAPA BEGINI @artikasaridevi,” tulis Melanie Putria lewat akun @melanieputria. “Kamu Kreatif,” ujar Yuni Shara di akun @yunishara36. “Tuhanku.. kaaaakkk punya siapa ituuuu kaaakk @artikasaridevi,” tanya Agatha Suci lewat akun @agatha_suci dengan sejumlah emoji tertawa.

“Papahhhhhhhhh tolongggggghh wakkakakakakkakakakakakka, mah anak lanangnya ini kenapa? @baimguitar hahahahah,” tulis seorang netter. “Waduh hilang sebelah lagi,” sahut netter lain. “Astaga gangerti lagi gmn rasanya jd mba tika,” ujar salah satu netter.

Sumber Berita
wow keren

Baca Juga

Back to top button