Meneladani Bu Risma, Ning Lia: Indikator Utama adalah Kelihaian Walikota Surabaya

Abadikini.com, SURABAYA – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya mulai memasuki babak baru dari sejumlah kandidat calon Wakil Walikota, Lia Istifhama. Perempuan muda yang akrab disapa Ning Lia ini yakin menjadi pengganti sebagai wakil Walikota Surabaya periode 5 tahun ke depan.

Perempuan yang satu ini sungguh sangat bisa diandalkan untuk bisa maju sebagai bacawali kota Surabaya. Semi finalis Ning 2005 merupakan sosok yang cocok untuk bisa maju sebagai bacawali surabaya. Dari proses itulah, ia bisa membuat konsep Nawa Tirta yang merupakan solusi permasalahan masyarakat Kota Surabaya.

Saat ditemui awak media, Lia Istifhama mengatakan, peta politik di Surabaya jelang Pilwali semakin menarik. Konstelasi politik Surabaya sangat menarik perhatian publik dan prestasi bu Risma tentu menjadi pendorong kuat bagi siapapun yang masuk dalam bursa, untuk terus mengasah diri dan potensi.

“Untuk meneladani, kita lihat bu Risma, adalah sebuah hal yang sangat wajar karena kemajuan Surabaya, salah satu indikator utama adalah kelihaian Walikota Surabaya sekarang ini,” lugasnya, Ahad (15/3/2020).

Aspirasi rakyat kita harus terdengar, Alumni Unair dan Uinsa Surabaya ini menambahkan, kalau fakta itu dirinya akhirnya dianggap  namun Lia tak mempersoalkan.

“Sebab, sejatinya menyerap aspirasi masyarakat itu harus dari bawah, sehingga benar-benar bisa memahami permasalahan yang dihadapi warga Surabaya,” terang Lia.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker