Kasih Saran soal Obat Virus Corona, Farhat Abbas Malah Dibantai Netizen

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara Farhat Abbas jadi bulan-bulanan warganet setelah ia memberikan saran obat alergi sebagai obat penyembuh virus corona atau COVID-19. Hal itu disampaikan Farhat lewat akun Instagram pribadinya @farhatabbasofficial.

Farhat mengunggah sebuah tulisan yang berbunyi jika masyarakat takut dengan virus corona atau mulai adanya gejala terserang virus, bisa mengkonsumsi obat alergi dan obat lainnya. Ia mengunggah tulisan itu dengan warna putih dan latar belakang ungu.

Saran: Kalau takut atau mulai terkena gejala korona, minum juga obat alergi gatal-gatal disamping obat lainnya, semoga lekas sembuh,” tulis Farhat, Senin, 16 Maret 2020.

Ternyata bukan tanpa alasan Farhat memberikan saran terkait obat alergi itu. Ia beberapa kali mengalami sakit dan akhirnya sembuh dengan obat alergi. Dari situ lah Farhat berpikir jika virus corona bisa sembuh dengan obat alergi.

Ke ingat saat kesengat lebah, ada yang nyaranin kalo sakit bengkak boleh minum obat alergi. Ternyata manjur, gak gatal, sakit ataupun bengkak lagi saat batuk gak berhenti-berhenti dikasih obat alergi ama dokter langsung sembuh, semoga virus korona juga demikian. Demikian. FA,” tulisnya.

Saran dari Farhat itu menimbulkan reaksi dari para warganet. Bukannya respon baik yang didapatkan Farhat, ia justru menjadi bahan ledekan. Banyak yang menganggap pemikiran Farhat tidak masuk akal. Bahkan ada yang memintanya untuk membuktikan terlebih dahulu

Coba buktikan lu kena Korona dulu trus minum obat Alergi,” kata netizen.

Buat lo aja kali hat,” ucap lainnya.

Apa sih hat, gk nyambung wkwkwkwk,” tulis warganet,

Terima kasih saya tidak akan mencoba,” ucap pengguna instagram.

Farhat Abbas memang seringkali tampil dengan berbagai kontroversi. Di antaranya ingin mencalonkan diri sebagai presiden, kasus rumah tangganya dan masih banyak lagi. Beberapa kali penyataan yang dikeluarkan oleh Farhat juga ditanggapi negatif oleh warganet.

Baca Juga

Back to top button