Blak-blakan, Raffi Ahmad Sebut Jarang Hubungan Intim

Abadikini.com, JAKARTA Raffi Ahmad blak-blakan bicara mengenai kehidupan intimnya dengan sang istri Nagita Slavina. Dirinya mengatakan jika Rafathar kerap menjadi ‘pengganggu’ dalam momen privatnya.

Pasalnya, Rafathar kerap posesif kepada ibunya, dan tak membiarkan sang ayah menyentuhnya.

“Kadang si Rafathar sering jadi pengganggu, udah disiapin tempat tidur, lompat ke atas, megangi dia (Nagita), nggak boleh disentuh,” kata Raffi seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Karena kondisi kamar yang bahkan dipakai meeting, tentu saja seakan tak ada ruang bagi keduanya untuk dapat berhubungan intim. Raffi sendiri mengakui hal tersebut.

“Kita jarang berbuat (intim) aja,” kata dia.

Menurut Raffi, dirinya bahkan tak memiliki privasi lagi di kamarnya sendiri.

“Karena tempat mainnya Rafatar tuh di sini, jadi anak-anak tuh lewat, jadi kita nggak punya privasi udah biasa,” ujarnya.

“Di sini tahu nggak kalau malem ngapain? Ada meeting di dalam sini. Sudah tidak ada privasi di antara kita,” tambah Nagita.

Dikenal sebagai pasangan yang kompak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap bersama saat sedang ngevlog atau sedang bepergian ke luar negeri. Nggak hanya berdua, mereka juga mengajak sang anak, Rafathar turut serta.

Saat jalan-jalan ke luar negeri lalu, Raffi sempat bahagia karena Nagita dinyatakan positif hamil, walau akhirnya diketahui jika sang istri keguguran. Dalam channel Youtube Sule, dirinya sempat menceritakan kesedihannya tersebut.

Baca Juga

Back to top button