Penampakan Baju Mahal Rafathar yang Bikin Melongo Netizen

Abadikini.com, JAKARTA – Tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saja yang sering mengenakan pakaian branded mahal. Anak Raffi dan Nagita, Rafathar juga memiliki sejumlah baju berharga fantastis.

Hal itu terungkap dari postingan akun @fashion_nagitaslavina. Dalam foto yang diunggah, tampak baju Rafathar yang harganya bikin melongo netizen.

Dalam foto yang diunggah, tampak Rafathar mengenakan baju kotak-kotak. Baju tersebut ternyata merupakan keluaran salah satu brand ternama dunia.

#RafatharMalikAhmad wearing #Gucci ‘Children’s Oxford Shirt With Baboons’,” tulis @fashion_nagitaslavina.

Baju Mahal Rafathar. Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Harga baju yang dipakai Rafathar berharga fantastis. Harganya mencapai jutaan.

From gucci.com $625 / 9.200.000 IDR,” tulis @fashion_nagitaslavina.

Mengutip dari Merdeka, Warganet pun tampak terkejut saat mengetahui harga baju yang dipakai Rafathar.

Baju doang,” tulis @meiyiyi92.

Baju mahal mahal kekape nya bentar tuh… beruntung yg dpt bekasan nya,” tulis @teasu2020.

Subhanallah, rafatar pe baju 1 bisa pake bali iphone 11 minta dia p benang kaa mo tukar bali cincin 4gram,” tulis @desivaraa.

Ada juga warganet yang mengaku sampai istigfar saat mengetahui harga baju Rafathar yang begitu mahal.

Padahal udah biasaa lihat barang keluarga rans yg mahal mahal tp kenapa masih tetap selalu istigfar ya sampai sekarang,” tulis @perempuanmulia.

Bener aku kan ,cuma di akun ini rajin Istighfar,” tulis @wijaya____.

Ada juga warganet yang mengira jika baju yang dipakai rafathar merupakan seragam sekolah.

Ya ampun kirain aku seragam sekolah,” tulis @erna2901.

Baca Juga

Back to top button