Ketua KADIN dan REI Hadiri Peresmian Kantor DPW Partai Bulan Bintang Kalteng

Abadikini.com, PALANGKARAYA – DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Kalimantan Tengah meresmikan Markas DPW yang berlokasi di Gedung Batang Garing Center Jl. jendral Sudirman No. 02. Koat Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (13/3/2020).

Acara syukuran yang dikemas santai dan sederhana ini diawali sambutan singkat oleh ketua DPW PBB WS. Pramono dan ketua MPW Saad Arphani yang keduanya menitik beratkan pada aktifitas kedepan kantor sekretariat.

“Harus fungsional jangan sampai cuma ada kantor dan papan namanya saja aktifitasnya tidak ada. jadi mari kita bersama mencintai partai ini dengan sungguh-sungguh dan ikhlas,” pesan keduanya kepada fungsionaris partai.

Syukuran peresmian kantor baru itu diawali dengan pemotongan tumpeng oleh ketua DPW WS Pramono. Tumpeng pertama diserahkan ke sekretaris wilayah Rudi.

“Puncak tumpeng ini saya serahkan kepada sekretaris dengan simbol ini , kita semua berharap dan berdoa dan tentunya bekerja bersama dalam satu komando semoga Partai Bulan Bintang kalteng lebih berjaya dimasa yang akan datang, Amin,” kata Pramono.

Syukuran Peresmian Kantor DPW PBB Kalteng. Foto: Istimewa

Pada acara syukuran selain dihadiri fungsionaris PBB hadir juga beberapa perwakilan partai sahabat Golkar, PKPI, selain itu hadir juga Ketua Pengurus Daerah Realestat Indonesia (REI) Kalteng, Frans Martinus dan juga ketua KADIN Kota Palangkaraya Bridel B Usin.

Selanjutnya doa yang dipimpin oleh ustadz Anshari yang merupakan calon Komwil Brigade Hizbullah Kalteng. Acara syukuran ditutup dengan sesi makan siang bersama dan foto bareng sebagai simbol kekompakan.

Baca Juga

Back to top button