Dirut PT CMNP Fitria Yusuf Resmi Masuk Islam

Abadikini.com, JAKARTA – Fitria Yusuf direktur utama PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Tbk resmi memeluk agama Islam. Kerap tampil dengan busana minim, Fitria Yusuf akhirnya dapat hidayah. Dia mengikuti jejak ayahnya, Yusuf Hamka. Tokoh muslim Tionghoa Indonesia. Founder Warung Pojok Halal.

Masjid Lautze jadi saksi pada Kamis 12 Maret 2020. Fitria mengucapkan dua kalimat syahadat di depan Wakil Sekretaris Jenderal MUI Pusat, Dr KH Muhammad Zaitun Rasmin. Mereka hanya diantarai meja kecil.

Di sebelah meja, duduk Yusuf Hamka, ayah Fitria. Dia tampak mengenakan kemeja biru lengan pendek.

Prosesi itu ditutup doa bersama. Fitria mengangkat tangan sambil menutup mata.

Ayah Fitria terkenal dengan kegiatan sosial yang dilakukan. Salah satunya nasi kuning harga Rp3000 untuk kalangan duafa. Dia juga mendirikan 1000 masjid dengan arsitektur Tiongkok.

Kegiatan sosial ayahnya, diam-diam membuta Fitria tertarik. Dia melihat nilai-nilai agama Islam yang luhur dan saling mengasihi yang begitu kuat. Dia akhirnya membulatkan tekad untuk memeluk agama Islam.

Dikatahui, PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada pembangunan jalan tol.

Sudah banyak jalan tol yang dikerjakan CMNP. Jalan tol Jakarta-Bandung, salah satunya. Proyek yang menelan anggaran hingga Rp25 triliun.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker