Bilqis Minta Ayu Ting Ting Cari Suami di Supermarket

Abadikini.com, JAKARTA – 5 tahun sudah Bilqis Khumairah Razak hidup tanpa seorang ayah. Dan selama itu pula, Bilqis berharap memiliki ayah. Oleh sebab itu, ia meminta sang bunda, Ayu Ting Ting mencari suami baru di tempat belanja online atau supermarket.

“Kalau dia bilangnya, ‘bunda cari papa di Tokopedia atau di mana’, serius dia selalu ngomong kayak gitu, ‘di Indomaret kali bunda ada atau di Alfamart’, dipikir Kinder Joy kali bapaknya. Ya anak saya sih bawaannya bercanda, tapi saya tanya, ‘kalau bunda punya pacar boleh enggak?’ Nggak boleh, boleh sama Iqis doang. Lah terus berarti enggak bisa punya papa dong? Ya sudah enggak usah deh’. Kadang anaknya masih plin-plan, masih belum bisa. Entar kadang-kadang dia minta papa. Ya ada-ada saja namanya anak kecil,” kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Oleh sebab itu, Ayu tak ingin sembarangan mencari pasangan hidup. Karena sudah memiliki seorang anak, jadi Ayu ingin mencari laki-laki yang juga menyayangi putrinya.

“Nah, itu dia saya tuh enggak bisa kalau maksudnya sudah bukan waktunya pacaran lagi, maksudnya dibawanya untuk serius kan, karena bagaimana pun Bilqis sudah butuh sosok seorang ayah dan saya tuh nyarinya bukan yang asal-asalan. Tapi yang benar-benar bisa sayang sama Bilqis. Kalau cuma sayanya doang yang bahagia ngapain? Ya kalau Bilqisnya senang kalau misalnya orang itu nanti bisa bahagiain Bilqis, anggap kayak anaknya ya Alhamdulillah banget. Baru itu nanti jadi calon suami saya,” tandasnya.

Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button