Pernah Dipenjara dan Terus Dicari Salahnya oleh Kelompok 212, Ahok Malah Ditawari Kerja

Abadikini.com, JAKARTA – Pegiat Media Sosial, Denny Siregar, menyebut kiprah mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, selama beberapa tahun ini sangat menarik. Meskipun, Ahok gagal melenggang pimpin Ibu Kota Jakarta lagi, kariernya makin moncer.

Memang, kata dia, Ahok pernah dipenjara karena terkena fitnah. “Tapi, itu tidak mematikan sinarnya,” kata Denny seperti ditayangkan di Youtube Cokro TV yang dikutip pada Kamis, (12/3/2020).

Bahkan, Denny mengatakan setelah Ahok keluar dari penjara, dia malah mendapatkan banyak tawaran kerja. Kini, Ahok menerima tawaran yang paling berkesan menjadi Komisaris Utama BUMN raksasa, yakni Pertamina.

“Ahok bukti dari sebuah kalimat yang mengatakan bahwa emas meski berada di tengah tumpukan sampah, ia tetap emas,” ujarnya.

Menurut dia, mereka yang benci Ahok akan semakin benci. Sebab, dulu niat mereka memenjarakan Ahok memang untuk membunuh namanya. Tapi sayang, Tuhan punya kehendak yang berbeda. Nah, Denny menyindir kelompok 212 yang dulu demo agar Ahok diproses hukum karena menistakan agama.

“Kelompok 212 tetap sibuk mencari nasi bungkus dengan demo di mana-mana, sedang Ahok namanya sudah ke mana-mana,” ucapnya.

Sumber Berita
Viva.co.id
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close