Aktor Tom Hanks dan Istrinya Rita Wilson, Positif Terinfeksi Virus Corona

Abadikini.com, JAKARTA – Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Pasangan suami istri ini merupakan tokoh dari kalangan selebritas pertama yang mengumumkan secara terbuka kepada publik telah terpapar virus mematikan tersebut.

Laman Variety melaporkan, Tom dan Rita yang sama-sama berusia 63 tahun, telah mengeluarkan pernyataan resmi mereka. Pasangan selebriti tersebut saat ini tengah berada di Australia untuk syuting sebuah proyek film.

Berikut bunyi pernyataan resmi mereka:

“Halo teman-teman. Rita dan saya sedang berada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa bagian tubuh sakit.

Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga.

Mengikuti regulasi seperti yang saat ini tengah berlaku di dunia, kami memutuskan untuk melakukan tes Coronavirus, dan ternyata positif.

Baiklah sekarang. Apa yang harus dilakukan selanjutnya?

Petugas Medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami (Tom dan Rita Hanks) akan diuji, diamati, dan diisolasi demi kepentingan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Tidak lebih dari itu daripada pendekatan satu hari pada suatu waktu, bukan?

Kami akan terus memberikan informasi lanjutan dan mempostingnya.

Jaga kesehatan kalian!!!”

Sebuah sumber dari orang dalam produksi film mengatakan, Tom Hanks dan Rita Wilson merupakan satu-satunya orang dalam proyek tersebut yang terpapar virus corona (Covid-19).

Saat ini, film yang nantinya akan didistribusikan oleh perusahaan Warner Bros masih dalam tahap pra-produksi, yang artinya masih dalam persiapan untuk syuting atau pengambilan gambar adegan yang sebenarnya.

Sumber Berita
tagar

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker