Selain Dukungan Jaringan 5G, Ini Kejutan dari Apple untuk Para Pengguna iPhone 12

Abadikini.com, JAKARTA – Salah satu gadget tercanggih Apple yakni iPad Pro yang rilis beberapa tahun lalu, salah satu fitur keunggulannya adalah layar dengan kecepatan refresh 120Hz.

Berkat hal tersebut, tampilan animasi di layar tablet pun tampak mulus saat digunakan.

Menariknya, ketika banyak perusahaan smartphone lain sudah memperkenalkan seri ponsel pintar mereka dengan layar berkemampuan 120Hz, Apple masih belum.

Namun, hal itu dapat berubah dengan diperkenalkannya seri iPhone 12. Dilansir Ubergizmo via Tekno Liputan6.com, seri iPhone 12 Pro Max akan hadir dengan baterai berkapasitas 4,400mAh.

Ini berarti lebih besar 400mAh ketimbang seri iPhone sebelumnya, dan banyak yang memprediksi peningkatan ini dikarenakan mendukung layar dengan refresh rate 120Hz dan modem 5G.

Lebih lanjut, kabar Apple mengadopsi teknologi 5G ke jajaran iPhone barunya memang sudah lama terdengar kebar.

Akan tetapi, layar berkemampuan 120Hz ini merupakan informasi terbaru dan tentunya akan menjadi kabar baik bagi fanboy Apple yang sudah menanti teknologi tersebut.

Beberapa analis memprediksi, alasan banyak perusahaan smartphone masih belum banyak mengadopsi refresh rate 120Hz ini ke layar mereka karena menguras daya baterai.

Dengan peningkatan kapasitas baterai, diharapkan Apple dapat mengatasi hal tersebut saat mengembangkan seri iPhone 12.

Sumber Berita
Merdeka

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button