Privasi Adalah Kemewahan, Ungkapan Bete Cowok Difoto Candid oleh Cewek

Abadikini.com, JAKARTA – “Privasi adalah kemewahan”, kalimat tersebut seringkali digunakan di era digital ini. Meski setiap hari hidup di sosial media, tetapi masih ada orang yang menghargai dan menjaga dirinya agar tidak terekspos di dunia maya. Terlebih, jika foto dirimu di share di sosmed oleh seseorang yang ‘naksir’ denganmu. Hal ini terjadi kepada Samuel Christian yang fotonya diunggah di Twitter oleh akun @inimarchasyik dengan tulisan “maap aku potoin diem2 pas kita sama2 turun di jogja buat lurusin kaki wkwk, soalnya km cakep, tmn2ku pd naksir sm kmu.”

Samuel pun merasa tidak nyaman, bukan karena ada yang menyukainya, namun karena fotonya diunggah secara diam-diam di sosial media oleh seorang yang tak dikenalnya. Dalam sebuah tweet, ia berpendapat dengan tweet bahwa memfoto orang yang terlihat ganteng/cantik lalu disebar di sosial media adalah ‘creepy’ dan seharusnya tidak dilakukan. Tweetnya tersebut kini disukai oleh ribuan orang.

Banyak orang yang sependapat dengan Samuel.

Perilaku yang seharusnya dilakukan pun diungkapkan oleh kedua akun ini…

Bagaimana dengan kalian? Apa yang kalian lakukan jika melihat orang yang cantik/ganteng? Yuk share di kolom komentar! #trendingnow

Bonus…

Sumber Berita
Line Today
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close