Polisi Ungkap Modus Pria yang Viral Begal Payudara di Jakarta Timur

Abadikini.com, JAKARTA – Polisi telah menangkap seorang pria pelaku pelecehan seksual terhadap seorang pelajar di Ciracas, Jakarta Timur. Modusnya adalah berpura-pura menanyakan alamat kepada korban.

“Itu modusnya memang pura-pura tanya alamat, terus megang payudara (korban),” kata Kapolres Jaktim Kombes Arie Ardiyan kepada detikcom, seperti dilansir Abadikini, Rabu (11/3/2020).

Saat ini pelaku masih diperiksa di Polsek Ciracas. Polisi masih mendalami motif tersangka melakukan pelecehan seksual terhadap korban.

“Masih kia periksa, masih didalami apa motifnya,” kata Arie.

Arie menjelaskan, peristiwa viral itu terjadi pada Senin (9/3) sekitar pukul 06.30 WIB pagi. Saat itu, korban sedang berjalan kaki di hendak keluar gang di Jalan Akip, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

Kemudian datang pelaku dari arah berlawanan. Pria yang mengenakan jaket ojek online ini kemudian menghampiri korban dan berpura-pura menanyakan alamat kepada korban.

Korban kemudian terlihat mengangkat tangannya dan menunjukkan arah kepada pelaku. Saat itu, pelaku kemudian memegang payudara korban.

Korban yang mengenakan jilbab warna putih itu kemudian pergi meninggalkan pelaku. Pelaku juga tampak pergi dan tancap gas.

Peristiwa ini terekam kamera CCTV di lokasi kejadian. Pelat nomor pelaku terekam jelas, sehingga polisi tidak perlu waktu lama untuk menangkapnya.

Sumber Berita
detikcom
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close