Pertanyaan Maut Mahasiswa, Indeks Prestasi Memang Penting/Pening?

Abadikini.com, JAKARTA – Jika ulangan atau ujian adalah hal yang menakutkan bagi anak sekolahan, sepertinya tidak demikian dengan anak kuliahan. Dibanding dengan sulitnya soal-soal ujian yang harus dikerjakan, ditanyai IPK terasa lebih menakutkan bagi mahasiswa.

Ya, diakui atau tidak, Indeks Prestasi Kumulatif alias IPK ini memang menjadi salah satu momok bagi mahasiswa. Bagaimana tidak? Pasalnya, perjuangan untuk mendapatkan IPK yang tinggi ini bisa dibilang sama sekali tidaklah mudah. Dibutuhkan perjuangan tidak setengah-setengah demi bisa mendapat predikat cumlaude.

Masalahnya, meski sudah berjuang sepenuh tenaga, sejumlah mahasiswa nyatanya tetap saja tak bisa memperoleh nilai sesuai dengan yang diharapkan. Oleh karenanya, ketika mereka ditanya mengenai IPK-nya, tak sedikit yang kemudian enggan menjawab.

Nah, buat kamu yang saat ini juga sedang memikirkan IPK yang kurang memuaskan, daripada terus-terusan bersedih mendingan simak dulu rangkuman brilio.net berikut ini soal cuitan lucu IPK kamu berapa seperti dilansir dari berbagai sumber, Rabu (11/3/2020). Siapa tahu sedihmu bisa segera hilang.

1. Kalau gaji pasti besar lah ya.

2. Wah, kalau tampang sih udah jelas cute.


3. Auto nyanyi habis baca cuitan ini.


4. Kalau bicara perjuangan mah selalu berat.

 

5. Wah, kok malah curhat.

6. Pengen ketawa, tapi kok ada benarnya.

7. Isi dompet tinggal recehan, tante.

8. Hmmm, memang tidak sebaiknya kita berekspektasi terlalu tinggi kepada orang lain.

9. Serendah apa sih?

10. Dikata keluarga berencana atau gimana?

Sumber Berita
Brilio

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker