Kisah Cinta Driver Ojol Nikahi Penumpangnya

Abadikini.com, JAKARTA – Kisah cinta seorang driver ojek online (ojol) yang menikahi penumpangnya ini jadi viral di media sosial. Butuh waktu empat bulan untuknya bisa mendapatkan hati wanita yang dicintainya sebelum mengikat janji suci pernikahan.

Postingan driver ojol bernama Aziis Satria ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @newdramaojol.id. Pada unggahannya itu, Aziis menceritakan bahwa ia jatuh hati saat pertama kali mendapatkan penumpang, yang kini menjadi istrinya.

“Awal pertama dapat customer ini itu dalam hati sempat ingin memiliki, dan saya ajak mengobrol di perjalanan untuk mengisi waktu jalan, dan ternyata dia setiap hari berangkat kerja di mall SMS,” cerita Aziis.

“Namanya lelaki pasti punya banyak cara untuk mendapatkan perhatian darinya. Dan saya ajak dia untuk berlangganan ke saya, jadi setiap berangkat kerja dia order ke saya. Dan alhamdulilah berbuah manis,” imbuhnya.

View this post on Instagram

Tetap semangat dan Optimis ya pejuang mahar …??

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

Saat dihubungi Wolipop, driver ojol asal Tangerang ini menceritakan bagaimana dirinya jatuh cinta pada paras penumpangnya yang bernama Zynnda. Aziis yang saat itu mendapatkan pesanan di daerah Summarecon Mall Serpong (SMS) langsung menuju ke lokasi untuk menjemput penumpangnya.

“Setelah sampai di tujuan, saya melihat customer saya itu merasa tertarik dengan parasnya yang menurut saya cantik, tapi sempat merasa minder status hanya ojol, dan saya coba ajak ngobrol biar nggak bete di perjalanan, dan ternyata dia setiap hari nya kerja di Summarecon Mall serpong,” ungkap Aziis kepada Wolipop, Rabu (11/3/2020) seperti dikutip dari detikcom.

Aziis yang sudah jatuh cinta pada penumpangnya ini pun menawarkan diri untuk berlangganan dengannya. “Jadi setiap dia mau berangkat kerja, saya yang anterin dia, dengan pembayaran seminggu sekali. Dan dia pun meng iya kan tawaran, mungkin karna saya juga kenal dengan saudaranya,” jelas Aziis.

Seiring berjalannya waktu, Aziis pun memberikan perhatian kepada Zynnda. Setelah empat bulan, ia kemudian memberanikan diri untuk menyatakan cintanya, namun ditolak karena Zynnda tak ingin berpacaran.

“Dia bilang kalo punya niatan serius disuruh bilang ke orangtuanya,” ujar Aziis.

Driver ojol ini pun kemudian membuktikan bentuk keseriusannya pada Zynnda dengan datang ke rumahnya. Cinta Aziis itu pun berbuah manis karena setelah melamarnya, keduanya melangsungkan pernikahan pada 6 Maret 2020.

“Akhirnya sebagai tanda bukti keseriusan saya akhirnya mengikat(khitbah) dan pada bulan September saya melamarnya dan menentukan tanggal dan waktu pernikahan, dan alhamdulillah pernikahan berlangsung pada hari Jumat 6 Maret 2020. Dan resepsi hari Minggu 8 Maret 2020,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker