Ditekuk PSM di Piala AFC 2019, Bek Kaya FC Iloilo: Kamin Sudah Lebih Baik

Abadikini.com, JAKARTA – Bek Kaya FC-Iloilo, Simone Rota, mengatakan laga lanjutan Grup H Piala AFC 2020 melawan PSM Makassar sebagai laga yang sulit.

Bek berusia 35 tahun ini menilai Pasukan Ramang sebagai tim yang kuat karena pernah mengalahkan timnya pada Piala AFC 2019 dengan skor 2-1.

“Kami sudah menghadapi mereka tahun lalu. Namun, kami memiliki pemain baru sekarang dan sudah lebih baik,” kata Simone dalam konfrensi pers di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta, dilansir Abadikini.com dari Tempo, Senin, 9 Maret 2020.

Laga antara PSM Makassar versus Kaya FC bakal digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 10 Maret 2020. Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung oleh MNCTV pada pukul 15.30.

Menurut dia, timnya bakal berusaha mencuri poin untuk memuluskan langkah ke babak berikutnya. Simone udah menyaksikan laga yang dimainkan PSM Makasaar.

“Saya pikir kami sangat fokus ke tim kami dan bagaimana menampilkan 100 persen performa. Saya center back, tentu saja awasi para penyerang,” ungkap dia.

Tim asuhan Oliver Colina ini menjadi pemuncak klasemen Grup H Piala AFC 2020 dengan poin empat.

Posisi kedua ditempati Tampines Rovers dengan nilai sama, disusul PSM Makassar dengan tiga poin dan Shan United di urutan keempat yang belum meraih poin.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close