Siap Pimpin Konut Dua Periode, Ketua DPW PBB Sultra Siapkan Mesin Politik Khusus

Abadikini.com, KONUT – Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H Ruksamin mengukuhkan 500 Angkatan Muda Pendukung Ruksamin Konawe Utara (AMPERA-KONUT) dari 14 kecamatan se-Konawe Utara, untuk mengantar jabatan Bupati menuju 2 periode, Ahad (8/3/2020).

Pemuda yang tergabung dari kecamatan, Wiwirano, Landawe, Langgikima, Oheo, Asera, Kota Wanggudu, Andowia, Molawe, Lasolo, Lasolo Kepulauan, Wawolesea, Lembo, Sawa Motui, dengan lengkap strukturnya telah resmi dikukuhkan sebagai para pejuang tangguh H. Ruksamin dalam Pilkada nanti.

“Saya tidak akan gentar lagi, tim-tim kita yang ada dikecamatan bahkan semua dimotori oleh rekan-rekan yang masih muda maupun yang masih bejiwa muda. kenapa saya begitu optimis, karena semua itu lahir dari nilai-nilai keikhlasan para pemuda” ucap H. Ruksamin saat memberikan sambutannya.

Ketua DPW PBB itu menyampaikan rasa ketidak percayaannya atas apa yang sudah diberikan kepada ketua umum AMPERA dalam menyiapkan tempat yang megah dengan ratusan pemuda dari kecamatan se Kabupaten Konawe Utara.

Menurutnya seolah itu mustahil namun dengan berkat persatuan dan perjuangan kekompakan tim AMPERA, hingga menghasilkan pelayanan yang maksimal dalam penyambutan pengukuhan pengurus ampera kecamatan.

“Saya tidak percaya, hanya dengan uang Rp. 15 juta saja yang saya serahkan kepada ketua AMPERA, mampu mengadakan tempat yang megah ini dan semua persiapan pengukuhan,” ujarnya.

Dikatakan keyakinan dari bakal calon ini terhadap Angkatan Muda Pendukung Ruksamin (ampera), mampu menunjukkan bahwa disitulah tempat perkumpulan para pemuda dan sumber daya anak muda kokoh dan tangguh, serta siap memberikan dukungan penuh kepada figur kesayangan mereka.

“Denga sumber daya anak muda yang tergabung dalam AMPERA yang kokoh, tangguh, dan mereka siap mengantarkan menuju 2 periode” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Ketua umum AMPERA Muladis menjelaskan, para pemuda yang hadir itu, telah rela melewati akses jalan yang sangat jauh, hanya untuk menunjukkan rasa kecintaan terhadap H. Ruksamin untuk mengantarkan menuju dua periode nanti.

“Mereka hadir disini mengikuti pengukuhan dan menunjukkan loyalitas dan rasa kecintaan mereka terhadap figur yang mereka cintai ini. Saya sangat berterima kasih kepada kakanda H. Ruksamin yang telah memberikan suport kepada kami, sehingga sampai saat ini semua berjalan dengan baik,” ucap Muladis S.ip.

Kegiatan itu, selain pengukuhan pengurus ampera kecamatan, ditandai juga penyerahan baliho serta pengresmian kedai kopi Ampera yang berada di Desa Bandaeha Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara, yang siap menyajikan berbagai khas kopi buatan pemuda Ampera.

Sumber Berita
Bumisultra
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close