Minuman Paling Happening 2020, “Street Boba” Telah Resmi Dibuka di Surabaya

Abadikini.com, SURABAYA – Apa minuman paling happening di tahun 2019 sampai sekarang?? Sebagian besar dari jawaban anda pasti akan langsung terbersit sebuah minuman kekinian yang biasa kita sebut BOBA.

Mulai dari anak kecil sampai dewasa bahkan generasi yang lenih senior pun sangat menyukai bola-bola kenyal ini. Mulai dari Mall bintang lima sampai lapak pujasera kaki lima pasti menyertakan menu Boba dalam penyajian mereka.

Dari sekian banyak Boba yang ada, kini muncul yang terbaik untuk pertama kalinya di Surabaya. STREET BOBA, yang dipersembahkan oleh Nikmat Group (founder dari berbagai merk terkemuka di Indonesia salah satunya Kopi Lain Hati).

Terletak di jalan yang penuh sejarah di kota Surabaya, Jl. Tunjungan, STREET BOBA akan membuka gerai pertamanya di Surabaya, Jumat, 06 Maret 2020.

Dengan dihadiri oleh puluhan food blogger dan content creator ternama di kota Surabaya dan sekitarnya, gerai yang terletak di seberang Hotel Majapahit, hotel yang menjadi area perobekkan bendera merah putih biru menjadi merah putih, juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Digital Creator Lifestyle (konten creator) dan Influencer papan atas tanah air, Jovi Adhiguna.

Menepis anggapan bisnis minuman boba yang sifatnya musiman, Jovi berpendapat, “Jangan takut minuman ini jadi musiman  karena sebenernya Boba sendiri itu tren sudah lama, untuk menyiasati hal tersebut STREET BOBA harus terus melakukan terobosan yang baru dengan variasi menu yang telah ada,” terang Jovi. Jumat, (06/3/2020).

Owner STREET BOBA Surabaya, Hery Siandy menjelaskan bahwa, gerai di Surabaya masih mengikuti identitas STREET BOBA nasional yang dikolaborasikan dengan kearifan lokal Surabaya.

“Sebagai contoh, interior di gerai bertemakan jalanan di kota Surabaya yang tentu saja akan menjadi pembeda dengan gerai-gerai sejenis dan tentu saja, akan sangat Instagramable yang pastinya dibutuhkan oleh generasi milenial saat ini,” tambahnya.

Selain itu, Boba yang digunakan adalah Boba dengan kualitas premium yang tidak diragukan kenikmatannya sehingga dapat dipastikan, STREET BOBA akan menjadi pilihan bagi Arek-Arek Suroboyo dan sekitarnya.

“Harga?? Dapat dipastikan akan sangat bersahabat dengan kocek para pelanggan, tanpa meninggalkan kualitas terbaik dari STREET BOBA,” ungkapnya.

VP of Marketing Nikmat Group, Deo Cardi Nathanael mengungkapkan bahwa, kehadiran brand STREET BOBA akan menjadi warna baru di kota pahlawan.

Dan melihat tren minuman Boba saat ini pihaknya berencana membuka sebanyak 100 gerai yang tersebar diseluruh Indonesia dan terfokus di pinggir jalan utama biar brand nya makin bertebaran di tanah air.

“Rek ayo rek, mlaku mlaku nang Tunjungan……Ngombe STREET BOBA….
Selamat Datang STREET BOBA di Surabaya,” ucap Deo.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close