Curahan Hati Baim Wong Ini Bikin Warganet Terharu

Abadikini.com, JAKARTA – Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong mengaku rindu kepada mendiang ibunya, Kartini Marta Atmadja yang meninggal dunia, Jumat (6/3). Hal tersebut diungkapkannya lewat akun Instagram miliknya.

“Kangen,” ungkap Baim Wong, Senin (9/3).

Tidak hanya itu, suami Paula Verhoeven tersebut juga menyampaikan curahan hati setelah ditinggal sang ibunda.

Baim Wong mengatakan bahwa dirinya melepas kepergian almarhum dengan tenang.

“Dulu saya pernah berfikiran kalau kehilangan mama pasti akan sangat sedih. Tapi ternyata semua ini, setelah saya alami, ternyata jauh dari bayangan saya dulu,” ujarnya.

“Perasaan saya sangat tenang. Tidak ada air mata yang jatuh ketika rohnya diangkat dari jasad mama. Di wajah saya terpancar kebahagiaan. Kenapa saya seperti itu? Apakah saya salah mempunyai perasaan seperti ini. Karena dengan amal dan ibadah yang dikerjakan mama di dunia. Saya yakin, mama sekarang ditempatkan di tempat yang lebih indah dari dunia,” sambung Baim Wong.

View this post on Instagram

Kangen ❤ __________________________________________________ Dulu Saya pernah berfikiran.. Kalau kehilangan mamah,pasti akan sangat sedih.. . Tapi ternyata semua ini.. Setelah saya alami… Ternyata Jauh dari bayangan saya dulu.. . Perasaan Saya sangat tenang.. Tidak ada air mata yang jatuh ketika Rohnya diangkat dari jasad mamah.. Di wajah saya terpancar kebahagiaan.. . . Kenapa saya seperti itu ? Apakah saya salah mempunyai perasaan seperti ini ? . . Atau.. Apakah semua ini terjadi.. Karena saya sangat percaya akan adanya kehidupan lain setelah dunia ? . . Karena Dengan amal dan ibadah yg dikerjakan mamah di dunia.. Saya yakin.. Mamah skrg ditempatkan di tempat yang lebih indah dari dunia.. . . Baru kemarin saya tau dari papah.. . . Ternyata hampir semua uang yg saya kasih ke mamah.. Digunakan untuk membantu anak2 yatim piatu.. Dan untuk membantu saudara2nya di purwakarta.. . Tidak pernah mamah gunakan untuk kepentingannya sendiri.. . Dan Memang Hampir tidak pernah saya melihat mamah memakai tas mahal .. Dan memakai baju yang mahal.. . . Alhamdulilah.. Allah selalu membisikan saya .. . . "Tempatkan ibu saya di tempat paling tinggi.." . Dan Saya pun tidak pernah perhitungan dengan mamah.. Mengenai uang,atau dengan apapun yg mamah minta.. Selalu saya kasih sebanyak apa yg bisa saya kasih.. Apa yg diiinginkan mamah,harus bisa saya wujudkan.. . . Dan skrg Saya pun berfikir.. Sebagai anak.. . Bisakah saya Memposisikan diri saya seperti mamah ketika saya meninggalkan dunia nanti ? . . Apa yang belum saya siapkan ? Tabungan akhirat apa yg belum saya siapkan. .. Sudahkan saya sebagai manusia berguna untuk mahluk hidup yang lainnya ? . Apakah saya sudah mengerjakan sholat 5 waktu? . . #sayangkaliansemua ❤Mamah ❤Allah

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Curahan hati alias curhat Baim Wong tersebut spontan menuai reaksi dari warganet. Banyak followers yang mengaku terharu pada ketegarannya melepas kepergian sang ibunda.

Seperti diketahui, ibunda Baim Wong, Kartini Marta Atmaja meninggal dunia di Jakarta pada Jumat (6/3) pukul 22.05 WIB.

Kartini mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit diabetes.

Jenazah ibunda Baim Wong dimakamkan di Purwakarta, Jawa Barat. Proses pemakaman dilakukan pada Sabtu (7/3) siang.

Sumber Berita
Jpnn
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close