Akhirnya Surya Paloh Kembali ke Golkar?

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, beserta rombongan telah tiba di Kantor DPP Partai Golkar. Foto:Rmol

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, beserta rombongan telah tiba di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Senin siang (9/3/2020).

Baca Juga

Surya Paloh yang mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam tiba sekitar pukul 11.06 WIB. Dia didampingi Sekjen NasDem, Johnny G. Plate, dan sejumlah jajaran pengurus NasDem.

Kedatangan Surya Paloh disambung hangat oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto yang didampingin Sekjen Lodewijk Freidrich Paulus beserta jajaran pengurus DPP Golkar lainnya.

Jabat tangan erat dan pelukan Airlangga Hartarto menunjukkan keakraban kedua elite politik nasional ini. Keduanya kemudian menyalami seluruh rombongan NasDem dan Golkar. Menambah hangat suasana pertemuan kedua partai pendukung pemerintah ini.

Airlangga Hartarto dan Surya Paloh kemudian berjalan menuju ruangan pertemuan yang telah disiapkan DPP Partai Golkar.

Setibanya di ruangan, Airlangga Hartarto membuka pertemuan tersebut dan mengucapkan selamat datang ke Kantor di mana Surya Paloh pernah menjadi bagian di dalamnya.

“Selamat kembali ke rumah, Pak Surya kurang lebih dari 43 tahun di Partai Golkar,” ucap Airlangga Hartarto.

Lebih jauh, Menko Perekonomian ini mengaku berterimakasih dan sangat senang atas kedatangan Surya Paloh dan jajaran DPP Partai NasDem.

“Kami ucapkan terima kasih, ini momen bersejarah karena seluruh DPP NasDem hadir di sini,” demikian Airlangga.

Soal materi pertemuan, baik pihak NasDem maupun Golkar belum ada yang membeberkannya. Sementara itu, pertemuan kedua partai pendukung pemerintah ini digelar tertutup.

Sumber Berita
RMOL

Baca Juga

Back to top button