Kepala Bakamla Lakukan Kunjungan Kerja di Natuna

Abadikini.com, NATUNA – Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI Laksdya TNI Aan Kurnia melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (7/3/2020)
Menggunakan pesawat patroli maritim Bakamla jenis Twin Otter DCH 6-300 dari Batam dan landing di Bandara Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Kabakamla didampingi oleh Karo Sarpras Bakamla RI Laksma Bakamla Amrien dan Direktur Operasi Udara Maritim Laksma Bakamla Olot Dwi Cahyono.
Dalam kunjungannya di Kab Natuna, Kabakamla disambut oleh Sekretaris Daerah Kab. Natuna Wan Siswandi, Danlanud Ranai Kolonel Pnb Fairlyanto, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Tunggul, Dandim 0318/Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana dan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.
Kunjungan kerjanya di Natuna ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Bakamla di Senubing, Ranai, serta melaksanakan teleconference dengan unsur-unsur Bakamla dalam rangka mengecek kesiapannya guna mendukung pelaksanaan pengamanan, pengawasan dan pemanfaatan sumber daya ikan di laut Natuna.
Selain itu, Kabakamla juga berkesempatan mengadakan temu muka dan berdialog dengan sekitar 250 nelayan Natuna di Sentra Kelautan Perikanan Terpadu (SKPT) di Selat Lampa guna menjelaskan informasi dan misi pemerintah untuk kesejahteraan nelayan Indonesia, khususnya yang melaksanakan penangkapan ikan di Laut Natuna Utara. ***

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker