Tanahnya Diserobot, LBH PBB Datang Membela

Abadikini.com, JAKARTA – Pada Jumat, 6 Maret 2020, Seorang warga dan dua putranya datang ke Markas Besar Partai Bulan Bintang (PBB) guna bertemu komandan LBH Bulan Bintang sekaligus ketua DPP Bidang Advokasi Partai Bulan Bintang, Firmansyah.

Dikutip Abadikini.com dari akun resmi Instagram DPP partaibulanbintang.official, Sabtu (7/3), Firmansyah menuturkan, warga yang dengan raut wajah penuh kecemasan itu hilang seketika saat mendengar langkah-langkah advokasi hukum yang dijelaskan secara gamblang.

“Memberikan advokasi secara langsung kepada warga yang terzhalimi adalah upaya kami untuk menegakkan keadilan dan kepastian hukum bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Firmansyah.

Dia menegaskan, Partai Bulan Bintang berkomitmen menjadi partai modern berbasis advokasi dengan terus berjuang membela hak-hak warga dan umat yang terdzalimi, meskipun terkadang kemudian dilupakan dengan mudahnya pada saat hari pencoblosan pemilu.

“Ini menandakan bahwa kami, Partai Bulan Bintang adalah partai perjuangan bukan partai pencari jabatan. Kami selalu katakan hitam adalah hitam dan juga katakan putih adalah putih!,” tegasnya

View this post on Instagram

⠀ #Repost @vadlanisme — Alhamdulillah bs bersilaturahmi kemari. Insya Allah 2024 solid dukung PBB. Siap terima Arahan Bang randy dan bang tomi. — Tanahnya Diserobot, PBB Datang Membela. ⠀ *Warga : "Insya Allah 2024 solid dukung PBB"* Pada Jumat, 6 Maret 2020, seorang warga dan dua putranya datang ke markas besar bulan bintang guna bertemu komandan LBH Bulan Bintang sekaligus ketua DPP Bidang Advokasi Partai Bulan Bintang Bang Firmansyah S.H, M.H. Raut wajah yang penuh kecemasan itu hilang seketika saat mendengar langkah-langkah advokasi hukum yang dijelaskan secara gamblang oleh Bang Firmansyah. Memberikan advokasi secara langsung kepada warga yang terzhalimi adalah upaya kami untuk menegakkan keadilan dan kepastian hukum bagi seluruh masyarakat Indonesia. Partai Bulan Bintang berkomitmen menjadi partai modern berbasis advokasi dengan terus berjuang membela hak-hak warga dan umat yang terdzalimi, meskipun terkadang kemudian dilupakan dengan mudahnya pada saat hari pencoblosan pemilu. Ini menandakan bahwa kami, Partai Bulan Bintang adalah partai perjuangan bukan partai pencari jabatan. Katakan hitam adalah hitam, katakan putih adalah putih! #TegakkanKeadilandanKepastianHukum #PartaiBulanBintang #PBB #SobatPBB #GenerasiPenerusMasyumi #MasyumiMuda #2024MENANG #salamsepuluhpersensuara

A post shared by DPP – Partai Bulan Bintang (@partaibulanbintang.official) on

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close