Setiawan Hasni: PBB Siap Bersinergi dengan Seluruh Ormas di Lampung

Abadikini.com, BANDAR LAMPUNG – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Lampung Setiawan Hasni menghadiri kegiatan Muswil III PW Persatuan Islam (Persis) Provinsi Lampung yang berlangsung di Dusun Bangun Jaya Anak Tuha, Lampung Tengah, Sabtu-Ahad (29/2/2020-1/3/2020) lalu.

Setiawan Hasni mengatakan, PBB lampung merasa terhormat karena telah diundang PW Persis Lampung untuk menghadiri kegiatan Muswil III PW Persis dan Persistri pada akhir bulan lalu. PBB, kata hasni akan terus bersiniergi dengan seluruh ormas yang ada di Lampung termasuk juga dengan PW Persis.

“Alhamdulillah, terimakasih saya ucapkan kepada panitia Muwsil III Persis Lampung yang telah mengundang DPW PBB Lampung pada Muswil kemarin. Insya Allah, PBB kedepan akan terus bersinergi dengan Persis dan ormas-ormas lainya di lampung,” kata Setiawan kepada Abadikini.com, Sabtu (7/3/2020).

Menurut Setiawan, PBB sebagai partai politik selalu siap kapan saja dan dimana saja jika di undang oleh Ormas-ormas untuk bersilaturrahmi dan berdiskusi untuk kemajuan Provinsi Lampung.

“DPW dan DPC PBB se-Lampung siap jalin silaturahmi dan berdiskusi tentang sosial, politik, hukum dan ekonomi dengan seluruh Ormas yang ada di Lampung guna menyamakan persepsi dalam memajukan Provinsi Lampung ke depan,” ujarnya.

Setiawan menambahkan, potensi pengembangan ekonomi di Lampung amat sangat besar akan tetapi masih kurang SDM yang memadai untuk mengembangkan potensi-potensi itu. Tentunya diawali dengan silaturrahmi dan berdiskusi tentang kewirausahaan kedepannya.

“PBB meyakini seluruh Ormas di Lampung sangat bisa untuk melakukan pengembangan ekonomi itu, seperti di sektor, Wisata, Pertanian, Kelautan, Pendidikan dan lainnya,” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close