Mobilnya Diberondong Tembakan, Aktris Cantik Filipina Selamat dari Upaya Pembunuhan

Abadikini.com, MANILA – Kabar mengejutkan datang dari aktris asal Filipina, Kim Chiu yang baru saja mengalami kejadian menyeramkan. Mobil van miliknya telah ditembak oleh para pria bersenjata di kawasan Quezon, Filipina pada 4 Maret lalu.

Hal itu dibeberkan sang aktris melalui unggahan di akun Instagramnya. Ia membagikan sejumlah foto kondisi mobilnya usai dihujani tembakan untuk meyakinkan kepada publik bahwa dirinya dan semua orang yang berada di mobil tersebut aman.

Dilansir dari Rappler pada Sabtu (7/3/2020), Kim Chiu menyatakan terimakasihnya kepada semua orang yang telah mengirimi pesan singkat dan menelponnya, “itu sangat berarti,” tulisnya melengkapi postingannya.

Menurut Kim Chiu saat insiden itu, ia sedang dalam perjalanan menuju syuting pada pukul 06.00 waktu setempat dan tertidur di mobilnya. Ketika mendengar suara tembakan, ia terbangun karena terkejut dan bertanya kepada sang sopir.

“Aku melihat peluru ini di kaca depan tempat kepalaku terbaring (untungnya aku berbaring). Aku sangat takut dan tak tahu dengan apa yang aku rasakan saat ini. Kenapa aku?,” ungkapnya.

Kim Chiu merasa heran mengapa mobilnya menjadi sasaran tembak para pria tak dikenal itu. Ia kemudian menyerahkan perbuatan keji para pelaku kepada Tuhan dan bersyukur karena selamat dari insiden itu.

“Siapapun yang melakukan ini, terserah Tuhan apa yang akan terjadi pada kalian berdua. Aku harap kalian memeriksa nomor plat terlebih dahulu sebelum menembakkan peluru ke mobilku, tetapi pada akhirnya, aku hanya memikirkan bagaimana tidak ada yang terluka. Tuhan melindungi kita, ” tuturnya.

Sumber Berita
Okezone
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close