Arzeti Bilbina Akui Produk Busana Dalam Negeri Lebih Nyaman

Abadikini.com, SURABAYA – Anggota DPR RI, Arzeti Bilbina menghadiri pameran busana di Grand City, Surabaya. Dia mengkui dirinya lebih nyaman pakai produk dalam negeri daripada luar negeri.

“Terlihat sangat indah, di tempat kita (Tanah Air -red), ini menjadi kebanggaan kita bersama, mencintai budaya kita sendiri,” kata Arzeti, ujarnya saat dimintai keterangan awak media pasca acara  Kamini Expo Persana Jatim,Jumat, (06/3/2020).

“Kalau produk lokal sendiri kita tidak saling support, maka kesempatan dan kreatifitas para designer tidak bisa dikembangkan bersama. Karena Allah SWT sendiri memberikan kecerdasan yang beda-beda membuat menarik seorang manusia itu khususnya perempuan itu pribadi,” sambungnya.

Ditanya mengenai Hari Perempuan Sedunia, Arzeti mengatakan kesempatan perempuan bermacam-macam. Artinya perempuan kini, jauh lebih mandiri, kuat. Jadi seorang ibu, pengusaha, tidak pernah seiiringan dalam bertanggung jawab sebagai ibu.

“Nah.., disini kehebatan seorang perempuan multitasking, dengan fashion, harapannya semakin cantik, tidak ada waktu, punya kesempatan harus langsung diambil. Biasanya perempuan pulang kerja buru-buru, sekarang kunjungi pameran baju dulu. Karena perempuan terlihat konfiden dari busana,” ungkapnya.

Topik Berita
Back to top button
Close