Apakah Susi Pudjiastuti Akan Pimpin Salah Satu BUMN Usai Bertemu Erick Thohir?

Abadikini.com, JAKARTA – Lama tak terdengar, tiba-tiba mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyambangi Menteri BUMN Erick Thohir. Erick bahkan menyebutnya sebagai tamu spesial dengan keadiran tiba-tiba itu. Apakah hanya sekedar mampir, atau akan menjadi direktur Utama atau Komsisaris?

“Kedatangan tamu istimewa minggu ini, senior dan sahabat saya, ibu @susipudjiastuti115,” tulis Erick di akun resmi Instagramnya.

Erick mengaku dalam pertemuannya itu terdapat banyak hal diperbicangkan, termasuk soal bagaiaman pemerintahan yang baik.

“Kami “curhat-curhatan” banyak hal, mulai dari bisnis hingga good corporate governance. Terima kasih sudah mampir Bu, sehat selalu,” tambah Erick.

Alhasil netizen pun memberikan banyak komentar. Ada yang menyebut Susi Pudjiastuti cocok untuk menjadi Dirut Garuda Indonesia hingga tak sedikit yang menyebutkan cocok untuk menjadi bos Pelindo II maupun Komisaris.

Kiprah Susi Pudjiastuti menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) dengan berbagai terobosannya yang mendunia sudah berakhir. Jabatan Menteri KKP kini dipegang oleh Edhy Prabowo.

Dalam acara serah terima jabatan dengan Edhy Prabowo, Susi menceritakan bagaimana Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberikannya keajaiban yang tidak mungkin terjadi dua kali.

“Pak Jokowi memberikan keajaiban dalam hidup yang tidak mungkin kejadian dua kali dalam kehidupan seorang manusia biasa. Terutama yang tidak berpendidikan seperti saya bisa menjadi menteri,” ujar Susi di kantor KKP, Rabu (23/10/2019).

Sumber Berita
CNBC Indonesia

Baca Juga

Back to top button