ABG Pelaku Pembunuhan Bocah 5 Tahun di Jakarta Gemar Nonton Film Chucky

Abadikini.com, JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengungkap bahwa gadis Anak Baru Gede (ABG), NF (15) pembunuh bocah 5 tahun berinisial APA, kerap menonton film horor berjudul Chucky. Film Chucky sendiri merupakan film horor yang menceritakan tentang boneka pembunuh.

“Tersangka ini sering menonton film horor. Salah satunya Chucky. Dia senang menonton film horor itu memang hobinya itu,” kata Yusri Yunus saat menggelar konpers di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Saat ini, pihak kepolisian masih menggali lebih dalam motif sebenarnya NF membunuh bocah lima tahun. Berdssarkan pengakuan NF, ia nekat membunuh secara spontan saat rumahnya sedang dalam keadaan kosong.

“Masih kami dalami semuanya. Memang hari itu dia (NF) memang ingin membunuh. Ini pengakuannya,” terangnga.

Hasrat tersebut, kata Yusri, memang kerap muncul dalam diri NF. Hanya saja, saat kejadian, NF tak bisa menahan hasratnya sehingga pembunuhan tersebut terjadi.

“Memang tersangka ini punya hasrat untuk membunuh orang, tapi saat hari ini dia sudah tidak bisa menahan lagi,” papar Yusri.

Sebelumnya, pembunuhan sadis dilakukan oleh Anak Baru Gede (ABG) berinisial NF (15) terhadap bocah 5 tahun berinisial APA. Kejadian ini terjadi di Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Jumat, 6 Maret 2020, sekira pukul 11.00 WIB.

NF membunuh korban dengan cara ditenggelamkan di dalam bak mandi. Setelah lemas, korban kemudian dibawa ke tempat tidur. Kondisi korban sudah mengeluarkan darah dari dalam mulut. Pelaku kemudian menyumpalnya dengan tisu.

Kemudian korban diikat menggunakan tali. Niatnya korban akan dibuang oleh pelaku, namun karena hari sudah menjelang sore, maka korban disimpan ke dalam lemari.

Sumber Berita
Okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker