Aktris Senior Mila Karmila Tutup Usia

Abadikini.com, JAKARTA – Duka kembali menyelimuti dunia perfilman tanah air. Aktris senior Mila Karmila meninggal dunia pada Kamis (5/3/2020).

Kabar itu dibenarkan oleh aktor sekaligus produser film, Evry Joe. Ia mengatakan bahwa kabar kematian Mila Karmila beredar di grup WhatsApp PARFI.

“Kami sama-sama kehilangan, semoga almarhumah husnul katimah,” kata Evry saat dihubungi awak media, Jumat (6/3).

Sayang, Evry tidak mengetahui penyebab artis era 60-an itu meninggal dunia. “Belum ada info (penyebab kematian),” ujarnya.

Sebelumnya, pesan berantai mengenai kabar kematian Mila Karmila sudah beredar di grup wartawan.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah, artis Senior Mila Karmila dalam usia 77 tahun, malam ini di RS. Famawati. Kita d’akan bersama semoga beliau wafat dalam keadaan husnul khatimah, Aamiin YRA… Alfatihah,” tulis pesan berantai tersebut.

Diketahui, nama Mila Karmila sempat melambung pada 1960-an. Sepanjang kariernya, ia sudah membintangi puluhan judul film.

Film yang dibintangi aktris kelahiran 23 Januari 1943 itu di antaranya, Kesempatan dalam Kesempitan, Merenda Hari Esok, Apa Salahku, Karena Daster, Lorong Hitam, Pendekar Sumur Tudjuh hingga Si Gondrong.

Sumber Berita
JPNN
Topik Berita
Back to top button
Close