Segini Harga AirPods Pro yang Dijual di Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA- Sejak diluncurkan secara global pada Oktober 2019, earphone nirkabel teranyar garapan Apple, AirPods Pro akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia. AirPods Pro dapat dibeli secara online di iBox dengan harga Rp 4,2 juta.

Tidak hanya itu, akun Instagram iBox Indonesia juga menuliskan bahwa AirPods Pro dapat dibeli secara offline di beberapa gerai iBox di Jakarta, seperti di Mall Kelapa Gading, Central Park, dan Senayan City.

“Keajaiban yang belum pernah anda dengar sebelumnya. AirPods yang anda tunggu, kini tersedia di iBox Store Mall Kelapa Gading, Central Park, Senayan City dan ibox.co.id, dengan harga Rp4.199.000 serta dapatkan Penawaran menarik untuk pembelian AirPods Pro. Persediaan terbatas,” tulis akun @iboxindonesia, Rabu, 4 Maret 2020.

AirPods Pro merupakan earphone wireless seri pertama yang memiliki desain in-ear, yang berarti pengguna akan lebih nyaman menggunakan perangkat ini tanpa khawatir earphone terjatuh, karena sudah dilengkapi dengan sepasang buds.

Selain itu, earphone ini sudah dilengkapi dengan fitur active noise cancellation, yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik dengan jelas tanpa adanya gangguan suara dari sekitar.

Fitur selanjutnya adalah adaptive EQ yang berfungsi untuk menyesuaikan output suara berdasarkan telinga pengguna. Kemudian fitur transparency mode yang digunakan untuk mendengarkan suara di sekeliling ketika sedang menggunakan earphone.

AirPods Pro ini sudah disematkan chip H1 yang dilengkapi dengan fitur active voice recognition dari Siri. Apple mengklaim earphone ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 4,5 jam dalam satu kali pengisian daya, serta hadir dengan tempat earphone untuk mengisi daya baterai secara wireless.

Sumber Berita
Tagar

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button