Emak-emak Ini Kejang Histeris Saat Seorang Pria Onani Didepannya

Abadikini.com, KARANGASEM – Aksi tak senonoh seorang pengendara sepeda motor bikin heboh warga Abang, Karangasem pada Minggu (1/3/2020) kemarin.

Bagaimana tidak, berdasarkan informasi yang dihimpun, salah seorang ibu rumah tangga warga Abang sampai dibuat teriak gara-gara lelaki misterius tersebut memperlihatkan kelaminnya di depan korban yang kebetulan sedang melintas.

Parahnya, tidak hanya sekedar memperlihatkan alat vitalnya, pelaku juga bahkan melakukan onani sambil memanggil-manggil ibu rumah tangga yang melintas tersebut.

Menurut Made Dug-dug, selaku mertua dari ibu rumah tangga yang menyaksikan aksi tak senonoh tersebut.

Dari sang menantu, aksi teror alat vital itu terjadi di pinggir jalan umum di kawasan Dusun Abang Kelod menuju Dusun Waliyang, Desa Abang, Kecamatan Abang, Karangasem.

Awalnya, saat itu waktu menunjukkan sekitar pukul 13.00 WITA dengan cuaca di wilayah Abang yang sedang turun hujan.

Awalnya, korban mengira pelaku berhenti dipinggiran untuk buang air kecil, namun setelah lewat di dekatnya malah mempertontonkan adegan tersebut sambil memanggil-manggil ibu rumah tangga tersebut.

“Jarak antara tempat pelaku melakukan aksinya cukup dekat dengan rumah, menantu saya berteriak lalu anak saya langsung keluar melihat,” kata dia seperti dilansir dari Beritabali.com.

Di saat yang bersamaan, anaknya tersebut sempat berupaya untuk menangkap oknum tersebut, namun ia keburu kabur dengan cara berlari ke arah semak dan meninggalkan sepeda motornya di pinggi jalan.

Kejadian ini pun lantas diinformasikan kepada Perbekel setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian. Namun, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari polisi terkait tindakan tak senonoh tersebut.

Sumber Berita
suara.com

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker