Trending Topik

2 Warga Depok Positif Corona, Ayu Ting Ting Takut

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ikut khawatir terinfeksi virus corona. Apalagi, ia mendengar kabar ada dua orang warga Depok yang dinyatakan positif virus corona.

“Sempat kaget juga (ada warga Depok terinfeksi virus corona), cuma katanya orangnya sudah diisolasi,” kata Ayu Ting Ting pada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).

Pelantun Sambalado itu pun kini jadi lebih hati-hati lagi menjaga kesehatan. Ia tak ingin ikut terinfeksi virus membahayakan itu.

“Bismillah ajalah, yang penting lebih hati-hati, lebih safety aja. Kondisi tubuh juga harus sehat, minum vitamin, air putih, dan olahraga,” ujar Ayu Ting Ting.

Meski begitu, pesohor kelahiran 20 Juni 1992 itu mengaku lega lantaran dua warga yang terinfeksi virus corona sudah diisolasi.

“Mudah-mudahan aja enggak ada lagi deh (korban virus corona), serem juga,” pungkas Ayu.

Diketahui, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengungkapkan bahwa kedua warga negara Indonesia (WNI) yang terinfeksi virus Corona sudah menjalani proses isolasi di Rumah Sakit Pusat Infeksi Sulianti Saroso.

Baca Juga

Back to top button