DPC PBB Kota Surabaya Siapkan 248 Ton Beras untuk Warga dan Anggota di Bulan Ramadhan

Abadikini.com, SURABAYA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kota Surabaya melakukan konsolidasi beras untuk memenuhi kebutuhan warga dan anggota menjelang bulan suci Ramadhan.

Hal ini disampaikan Arvian Fahmi, salah satu pengurus DPC PBB Kota Surabaya kepada Abadikini.com, Kamis (27/2/2020)

“Kita sudah siapkan beras mencapai 248 ton untuk kebutuhan anggota dan warga di sekitar kesekretariatan kami untuk persiapan Ramadhan tahun ini,” kata Arvian Fahmi pengurus DPC PBB Kota Surabaya

Menurutnya, keberadaan cadangan beras tersebut digunakan kebutuhan pangan masyarakat serta operasi pasar juga sekaligus untuk pengendalian harga beras di pasaran agar tetap stabil.

“Selama ini kami mempunyai anggota binaan pedagang beras eceran di tiap-tiap kecamatan dan kami berpesan agar harga beras harus tetap stabil, insya Allah agenda kami di bulan Ramadhan nanti akan mengelar beras murah dan halal,” kata Samsurin ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Surabaya

Sumsurin juga mengatakan PBB akan selalu aktif melakukan operasi pasar. Hal itu untuk menekan terjadinya monopoli harga di sejumlah titik. “Operasi pasar ini sendiri kami gelar bekerja sama dengan perusahaan umum milik swasta dan tempat ibadah. Dan insya Allah kami launching pada awal bulan maret 2020,” ujar Sumsurin.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker