Trending Topik

Meski Cantik, Alexandra Gottardo Tergolong Wanita Penyuka Bulu

Abadikini.com, JAKARTA – Dalam podcast ‘Podkesmas’ yang digawangi oleh Imam Darto, Omesh, Surya Insomnia, dan Angga Nggok membahas tentang bulu ketiak milik Alexandra Gottardo. Aktris cantik 35 tahun itu memang mengaku sengaja tidak mencukur bulu ketiaknya.

“Sudah dari dulu banget. Itu something that naturally happens,” ujar wanita yang akrab disapa Alex itu saat dihubungi via telepon oleh Podkesmas.

Menurut Alexandra Gottardobulu ketiak adalah bagian natural yang tumbuh dari tubuh, tidak perlu malu. Bintang serial Grisse itu pun ingin mematahkan stigma bahwa orang yang memiliki bulu ketiak artinya orang yang jorok.

Foto: dok. Instagram @alexandra_gottardo

“Kenapa orang berpikiran kalau punya hair armpits it’s gross. No, it’s natural. Hair armpits itu nggak bikin bau, itu something natural,” ujar Alex.

“Kalau bau, itu memang sudah dalam tubuhnya bau. Mau punya hair armpits atau tidak, will be come out,” tambah Alex.

Ibu satu anak itu lebih suka hal-hal natural, termasuk tidak menggunakan deodoran. Alexandra Gottardo menerangkan bahwa deodoran bisa membahayakan kesehatan.

“Aku nggak pernah pakai deodoran. Deodoran bahaya karena ada alkoholnya. Alkohol yang masuk ke dalam pori-pori kulit di ketiak bisa jadi cancer,” ungkapnya.

Sebagai pengganti deodoran, Alex menyarankan menggunakan tawas atau menggunakan minyak-minyak alami.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker