Warga Bantu TNI/Polri Evakuasi Pohon Tumbang di Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG – Badai disertai Angin kencang menyebabkan Pohon Tumbang, Tiang Listrik roboh dan menutup Akses Jalan di Kampung Pullauweng Desa Ulugalung Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Senin, (24/2/2020), pukul 14.00 WITA.

Kapolsek Eremerasa beserta anggota dan Danramil 02 Eremerasa langsung mengevakuasi pohon tumbang dengan menggunakan Mesin Gergaji. dibantu juga oleh warga sekitar

Pohon yang tumbang jenis kayu Cina menutupi seluruh badan jalan sehingga mengakibatkan akses jalan yang menghubungkan kampung Pullauweng dan kampung lonrong terputus, sehingga Anggota Polsek Eremerasa Polres Bantaeng mengalihkan arus lalin ke jalan alternatif.

Pohon yang tumbang juga merobohkan sebuah tiang listrik milik PT. PLN (Persero) yang juga mengakibatkan listrik padam selama tiga puluh menit.

Di bantu warga sekitar, Kapolsek Eremerasa beserta anggota dan Danramil 02 Eremerasa langsung mengevakuasi pohon tumbang dengan menggunakan Mesin Gergaji.

Dengan kesigapan TNI-POLRI pohon yang tumbang dapat di evakuasi dengan cepat sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar. dan Arus Lalu Lintas dapat berfungsi dengan normal kembali

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close